Gadget [GAPTEKer]

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Gadget [GAPTEKer]

Pastinya, fasilitas autocorrect memang pernah bikin saya jengkel. Berdasarkan pengalaman saya itu, sebaiknya bagi anda sekalian para pemilik gadget, segera pastikan bahwa autocorrect dalam keadaan non aktif.
===

Hati-hati Bagi Para Pengguna GADGET
(Utamanya Para GAPTEKer)


Hari itu (14 Desember 2013) seharusnya saya sudah berangkat ke Keraton Kecirebonan guna "meliput" "acara Festival Gotrasawala Cerbonan". Karena satu dan lain hal, saya tak jadi berangkat. Siang itu saya cek Facebook. Saya mendapati ada postingan di grup "Macan Putih Project (Gapteker Community)" dari sohib saya Umar Syaifullah (silakan klik dan baca sendiri) berkenaan dengan Yahoo!Answer. Itu berupa share link. Setelah saya lihat dan baca di TKP (maksudnya di alamat URL tersebut), ternyata isinya memang cukup menggelikan.

Penasaran saya klak-klik juga ke beberapa postingan lain. Lalu saya kepentok pada capture yang di bawah ini.
GAPTEKer Gadget
http://aff169.teensdigest.com/articles/184

Saya tertawa sampai terguling. Eit tunggu dulu. Sudah pada tahu arti "Awkward" belum? Kalau belum tahu, silakan cek di kamus ini http://artikata.com/arti-13421-awkward.html. Wakakakakakakakakak.

Saya memang belum pernah punya gadget. Jadi tak tahu apakah itu benar atau cuma karangan ngawur.

Pastinya, fasilitas autocorrect memang pernah bikin saya jengkel. Berdasarkan pengalaman saya itu, sebaiknya bagi anda sekalian para pemilik gadget, segera pastikan bahwa autocorrect dalam keadaan non aktif.
(Baca Macan Putih di bagian dislexia dan autocorrect.)

BTW, masih ada yang bingung dengan kata "Awkward"? Cari sendiri aja deh di Google. :D

=====

Gadget GAPTEKer

=====

14 komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.