Mafia Wars

Dodi Nurdjaja

Header Ads

728 x 90 ads 728 x 90 ads
Maaf sedang ada penataan ulang label, dalam rangka mau ganti theme/template. Berdampak di Menu Utama.


DMCA.com Protection Status
Copas harus se-izin pemilik konten

Mafia Wars

Target bully biasanya membalas dengan minta tolong, atau menempatkan kita sebagai target “Hitlist”. Lebih parahnya, jika mereka dendam. Mereka akan “Report abuse”. Bahkan, ada yang mengelola grup “Report abuse”, sehingga kita mendapatkan spam “Report abuse”.
---
(Sambungan dari Keamanan Ber-Facebook | GAPTEKer)
Bermain Game Mafia Wars di Facebook

Berikut ini adalah trik ketika saya masih keranjingan game Mafia Wars. Mungkin beberapa diantaranya sudah tidak bisa dipakai atau berbeda cara.

1.       Sebaiknya membuat akun lain, khusus untuk bermain game. (Ini yang tidak saya lakukan, sehingga saya hampir kehilangan akun Facebook saya).
2.       Mencari teman orang-orang pilihan di grup game yang bersangkutan. Pilih yang benar-benar direkomedasikan. Kalau dalam Mafia Wars, untuk posisi penting seperti Master Mind, Bodyguard, Buttonman, dan Wheelman (kalau tidak salah, maklum sudah lama tak pernah main game ini lagi)
3.       Mencari tambahan teman Mafia Wars, orang-orang yang level tinggi, juga melalui fanspage atau grup Mafia Wars.
4.       Mencari tambahan orang-orang yang naik level dengan cepat. Artinya, tiap harinya orang tersebut hanya untuk game. Via grup atau fanspage Mafia Wars, bisa dibandingkan saat dia promosi “Add me” dengan keterangan levelnya, dengan posisi level saat ini.
5.       Sering-sering menaikkan “stamina” pada profil, setiap Level Up. Yang lain sesuaikan dengan kebutuhan.
6.       Pakai teknik “bullying”. Cek kekuatan saat ada teman yang minta tolong. Kalau kita kalah saat menyerang, jangan dilanjutkan. Kalau kita menang, save profil orang tersebut (co-pas link url-nya ke notepad) untuk jadi target bully kita. Sambil mencari target bully lain, kita bisa habiskan stamina untuk bully orang yang masuk daftar target. Hingga suatu saat target bully kita sudah lebih kuat, hapus dari daftar target, pindah bully ke target lainnya. Bully bisa dilakukan dengan klik “Attack” berkali-kali dengan cepat sebelum berubah halaman (kalau koneksi internet kita cepat, paling banyak hanya bisa 5 klik, makin lambat koneksinya makin banyak klik yang kita hasilkan).

Waktu itu, saya pernah melakukan klik kanan “Copy link”/”Salin tautan” pada gambar perlengkapan atau senjata, lalu “paste”/”tempel” pada URL di tab atau jendela baru. Potong atau hapus nama gambar (yang letaknya di akhir, misalnya humvee.jpg) lalu enter. Maka kita akan mendapat direktori seluruh perlengkapan dan senjata. Tapi saya belum tahu teknik co-pas perlengkapan atau senjata yang saya butuhkan ke profil Mafia Wars saya. Sebelum saya menemukan caranya, pihak Zinga telah menemukan/memakai teknik menyembunyikan direktori gambar itu.

Demi mendapatkan teman Mafia Wars sebanyak-banyaknya, saya banyak melakukan add di beberapa grup dan fanspage Mafia Wars, saya pun melakukan promosi “Add me” disertai keterangan level saya. Dari sekian banyak teman Mafia Wars, bisa saja ada para hacker di antara mereka. Ini yang tidak saya waspadai saat itu.

Efek dari bullying:
Target bully biasanya membalas dengan minta tolong, atau menempatkan kita sebagai target “Hitlist”. Lebih parahnya, jika mereka dendam. Mereka akan “Report abuse”. Bahkan, ada yang mengelola grup “Report abuse”, sehingga kita mendapatkan spam “Report abuse”.

Jika hal ini terjadi, profil Mafia Wars bahkan akun Facebook kita dalam kondisi dilaporkan atau dalam pengawasan pihak Facebook.

Paling parah adalah jika target bully kita adalah hacker atau minta tolong hacker. Saat dalam kondisi normal pun akun Facebook kita sangat rentan untuk di-hack, apalagi saat dalam kondisi dilaporkan atau dalam pengawasan pihak Facebook.

(Bersambung ke Dilaporkan)

Keamanan Ber-Facebook:
1. Cara Aman Ber-Facebook | GAPTEKer
2. Mafia Wars
3. Dilaporkan
4. Di-hack
5. VPN


=====

Mafia Wars

=====

Tidak ada komentar:

Iklan dan Promosi terselubung masih boleh, asal cantumkan komentar yang sesuai tema.
Iklan/promosi yang berlebihan dan komentar yang tidak sesuai tema, akan dihapus.
Komentar spam akan dihapus juga.

Copyright © 2011 Dodi®Nurdjaja™ . Diberdayakan oleh Blogger.